Halaman

Jumat, 31 Desember 2010

Prinsip yang Hilang

fisrt thing to say........... "please, forgive me God"

prinsipku membunuhku, entah apa yang terjadi
sesuatu yang paling aku tentang seumur hidup tiba-tiba kulakukan dengan senang hati
ketika hati menang dari logika saat itu hidup terasa ga adil
kenapa aku harus ditempatkan dalam posisi ini
posisi yang jika beberapa minggu lalu terjadinya, maka aku akan tegas menolaknya
bukan aku melemah, bukan juga merubah prinsip hanya sajaaaaaaa, tidak bisa tidak!
ada ikatan imajiner yang hanya aku yang rasakan
entah apa yang aku pikirkan, entah apa yang aku rasakan
tapi satu yang pasti, this is real, this is me, but i'm not exactly who i'm supposed to be, now.
hard to say, believe it.

hhaaah, lebih mudah menentangnya ketika itu tidak terjadi pada dirimu sendiri
tapi, saat ini, bagaimana bisa aku tentang diriku sendiri?
menolak saja ga sanggup
hanya bisa marah pada diri sendiri
marah pada tangan ini
marah pada hati ini
marah pada keadaan
tapi teteeeep, nikmati saja
gimana bisa begini???? heeeeyyyyy!!!
butuh ditampar dan disadarkan
cepat atau lambat harus bisa keluar dari posisi ini
dengan selamat atau tidak
asal tidak hancur saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...