Halaman

Jumat, 19 November 2010

the end of "notes di facebook"

kalimat pertama yang mau saya ucapkan adalah
"maafkan kelabilan dan kegalauan saya di masa itu"
saya sangat sadar kalau postingan terakhir adalah yang paling galau dari yang tergalau,tapi masih cukup menarik untuk ditertawakan. jujur bahkan sekarang saya mempertanyakan maksud dan tujuan dari beberapa postingan yang menyikut love story dalam tanda kutip, kalau ditanya sekarang akan membuat postingan seperti itu lagi atau tidak, dengan sangat jelas dan pasti jawabannya cuma satu "NEVER". kenapa?? karena saya mungkin sudah terlalu lama diam dan menutup diri, terlalu lelah dengan cerita cinta remaja yang penuh keegoisan.

papa pernah bilang     "jangan terlalu memberikan hatimu untuk para pria, karena mereka tidak akan pernah sebaik yang kamu pikirkan, bertemanlah dengan siapa saja, dan dekatlah dengan siapa saja, tapi cintailah hanya seorang saja dalam hidupmu, jangan biarkan hatimu disakiti, karena ketika kamu menangis, maka papa juga akan menangis".   hhhmmmm, tapi kenyataannya, air mataku sudah jatuh tak terhitung dan hanya kupendam sendiri.

love is a part of life, but love never be your life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...