Halaman

Senin, 09 Maret 2009

posting perdana

akhirnya,, setelah sekian lama gw buat blog lagi..
ini blog kedua gw,, setelah yang pertama terlupakan gara-gara sibuk ini itu ga' jelas, dengan kata lain gw lupa nama blog gw sendiri ( hahahaha,, dasar si anaq lemot..)


yang ini nih ga' mungkin gw lupa..

"chocolatekeju"

dua hal yang menurut gw paling penting, coklat dan keju,, ga' mungkin kan qta lupa sma makanan fav qta..

gw kiki,, mahasiswi sekolah arsitektur di suatu perguruan tinggi negri di indonesia, **.

gw orangnya cenderung pendiam banget,, malas ngomong nih critanya..
setiap ada sesuatu,, mw itu yang buat gw senang, sedih, ktawa2 ga' jelas, senyum2 sendiri, atwpun nangis tujuh hari tujuh malam, gw lebih baik mikirin semuanya sendiri,, trus ngambil kesimpulan sendiri,, trus disimpan sendiri,, cukup gw aja yang tw.. karna itulah,, ni blog mw gw bwt sebagai penampung crita2 gw, sebagai tempat curhatan.. (kyknya gw lebih percaya ma dunia maya ketimbang dunia nyata sih)..

sebenarnya sih gw pengen bisa crita2 sama orang2 yang nyata,, tapi ntah kenapa saat gw pengen crita, mulut gw serasa terkunci dan isi kepala gw serasa di obrak-abrik ga' jelas dan buat gw pada akhirnya ga' tw mw ngomong apa.. semuanya buyar,, kayak toilet yang di flush (lebay mode:ON)..

udahan deh tentang alasan knapa gw buat blog ini..

gw itu suka banget sama yang namanya coklat, keju, ice cream, stroberi, dan susu coklat..
itu knapa nama blog ini "chocolatekeju",, tadinya sih bingung mw dinama apa,, trus yang terlintas di pikiran gw cuma makanan, maklum dah siang,, jadinya lapar.. (alasan kenapa namanya makanan fav gw udah ada di atas)
tdnya pengen gw masukin semuanya,, tpi kok jadinya kepanjangan ya,,
trus gw pilih coklat ma keju aja deh (kedengarannya lebih asik gitu)..
waktu gw ketik 'coklatkeju', ternyata ga' bisa, si server malah nyaranin 'coklatkeju_coklatkeju',, gw pikir "apaan sih tu nama,, ga' asik bgt",, trus gw coba ganti lagi jd 'coklat_keju',, eh ga' bisa lagi, katanya ga' boleh pake "( _ )",, akhirnya gw ganti si coklatnya pake bahasa inggris, jadinya 'chocolatekeju', alhasil berhasil saudara-saudara,, gw pikir "hhmmm,,, not bad lah..".. dan jadilah tu nama makanan sebagai nama blog gw..

ngomong-ngomong,, gw jadi lapar nih..
bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...