Halaman

Selasa, 10 Maret 2009

dan project 2 pun dimulai

hhhmmm,
setelah lima minggu berkutat dengan PHILIP JOHNSON dan GLASS HOUSE beserta antek-anteknya, setelah segala macam produk glass house-glass housean di exhibitionkan di ruang pameran lantai 2 dengan segala macam gambar2 yang udah dibuat selama 3 minggu terakhir dan di tutup dengan minum coca cola, sprite dan makan gorengan bareng seangkatan (dibeliin sama dosen lho..!!)

akhirnya,,.... (eng ing eng...) apa sih..????

diumumkanlah tugas baru dengan kata lain project 2,, hahaha...
mendengarnya saja gw udah syok, mata terbelalak dan jantung berdegup tak karuan (lebay mode:ON)
bukan tugasnya sih yang buat serem, tapi lamanya itu 11 minggu lho, kalo ditelusuri, 11 minggu itu tentu saja artinya banyak tugas, banyak presentasi, banyak maket2an, banyak uang keluar, dan yang pasti tentu saja TIDAK BANYAK waktu untuk main, pacaran, dan tidur. sungguh disaster..

project baru artinya ganti fasilitator donk,
suasana kelas langsung heboh kayak orang mw demo, harap-harap cemas dapat fasilitator impian. karna kmaren tu si tangan ketua kelompok berhasil membawa kelompok gw ke si ibu yang baik hati, ramah, dan tidak sombong, akhirnya dy lagi yang maju buat ngambil undian, dan hasilnya,,,,,, hip hip hurray,, fasilitatornya tetap dapat yang oke punya donk.. haha.. pamer nih critanya..

udah dulu deh, mo ngerjain tugas kelompok dulu..
moga2 project 2 berjalan lancar selancar angin yang mengalir..
11 minggu disaster,, i'm comiiiing.....

1 komentar:

  1. geelaaa... uptodate bgt ni blog. mana kmaren gua ketauan lagi buka ni blog. he he... maen2 ke sini ya.. er2m.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...