Halaman

Jumat, 13 Maret 2009

bolang kesasar

baru aja selesai presentasi nih sama fasilitator baru.
ternyata bisa juga nyiapin bahan presentasi dalam waktu 2 jam (ya ga' sendirilah..), walaupun abal2, tapi not bad lah.

rencananya itu, gw ma temen gw yang aga' gede' (dibaca pake e-nya org batak) bernama iis, mw nyiapin bahan presentasinya dari jam 3 malam tadi, tapi gara2 dah kecape'an abis survey ke rumah temennya dy ( si iis) di daerah klender yang bisa dibilang jauh bgt, (ya tuhan ni rumah kok ga' nyampe2 sih..??) , jadinya kita ketiduran sampe jam 6 pagi, trus langsung buru2 ke stasiun nungguin kereta yang ke arah depok tanpa mandi cuma cuci muka dan sikat gigi doank, (tpi ga' ada yg tw tuh, sampe di kampus juga ga' ada yg nyadar, he he)..

sebenarnya sih bisa ngerjain dari jam 11an (nyampe rumahnya iis), tapi godaan buat baca komik lebih besar dari godaan buat ngerjain tugas, yaiayalah, maklum baru dapat pinjaman komik dari orang yang rumahnya baru di survey, (catt: kamarnya dy udah kayak perpustakaan komik di yang banyak berkeliaran di wilayah kampus atau sekolah yang kerjaannya nyewain komik ke mahasiswa2 yang ga' bisa lepas dari bacaan berkotak-kotak itu), yawda, baca komik dulu donk sambil tidur2an, alhasil ga' kerasa lambat laun pun kesadaran mulai hilang dengan manisnya tanpa permisi, meninggalkan tubuh yang masih punya kewajiban buat ngerjain tugas (tewas seketika kayak kebo). dan pada akhirnya,, ga' ada satu titik pun yang berhasil dihasilkan diatas kertas.

flashback ke 6 jam sebelum komik merajai pikiran..
berawal dari pertemuan 2 anak manusia bernama kiki dan iis di haltek..
setelah menunggu beberapa saat, akhirnya bikunpun dtg, sampai di stasiun, yawda deh, brangkat..

nyampe di stasiun tebet, trus ngelanjut lagi tuh naik metromini, hmmm,, dasar nasib mw dibuat cape', trnyata salah naek metromini karna si temen gw lupa.. "hey,, paan sih,, ni kan daerah rumah lu..???!!!" turun lagi trus nunggu yg benar di tengah jalan dimana abu dan asap-asap kendaraan berterbangan kemana-mana. kebayang ga' betapa lengketnya badan gw saat itu.. iyyyuuuuuhhhhh....

duh,, masih banyak lagi deh kisah2 yg nazonk abiss,, tpi gw dah cape' nulisnya.. jdi segini aja deh..

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...